Senin, 23 Juli 2018

Pusat Rental Kursi Tifany Berkualitas Di Malaka Jaya,Duren Sawit,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Tifany

Kami sewa kursi tifany untuk berbagai acara. Kursi tifany kami tersedia tiga warna yaitu kursi tifany putih,kursi tifany silver,kursi tifany gold, Jadi anda bisa memilih warna kursi tifany sesuai dengan selera anda.

Kursi tifany terbuat dari kayu jati asli sehingga kursi tidak reot dan kokoh. Kursi tifany selalu bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan jadi siap disewakan kapan saja.
Kursi tifany bisa dipadukan dengan meja bulat skriting putih runer hijau yang akan mendukung serta mensuksekan acara anda. Untuk ukuran mejanya ada tiga ukuran D:120,D:160,D:180. Dan untuk covernya anda bisa memilih warnanya sesuai dengan keinginan anda.

Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa kursi tifany beserta meja bulat. Kursi tifany dan meja bulat siap disewa kapan saja.



Pusat Sewa Kursi Tifany Berkualitas Di Jabodetabek

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Kami sewa kursi tifany untuk wilayah : Sewa kursi tifany Jakarta,sewa kursi tifany Bogor,sewa kursi tifany Depok,sewa kursi tifany Tangerang,sewa kursi tifany Bekasi,sewa kursi tifany Karawang,sewa kursi tifany Purwakarta,sewa kursi tifany Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi tifany.

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar